Header Ads

Header Ads

Sosialisasi Program Kerja HMPS PGMI IPMAFA Periode 2018 – 2019

Pati (Rabu, 28 Februari 2019), Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HMPS PGMI) mengadakan acara Sosialisasi Program Kerja HMPS PGMI yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa Prodi PGMI dari semester 1 sampai 8 serta para pengurus HMPS PGMI tahun periode 2018/2019.
Acara yang bertempat di Auditorium 2 Kampus Institut Pesantren Mathaliul Falah (IPMAFA) ini, diisi oleh Ayu Widya Lestari selaku Ketua HMPS PGMI, dan divisi-divisi HMPS PGMI, serta teman-teman lain yang ikut meramaikan acara.
Melalui sosialisasi program kerja HMPS PGMI ini, diharapkan masyarakat PGMI dapat mengetahui apa saja peran dan program – program kegiatan yang akan diadakan setiap divisi. Adapun divisi – divisi dalam HMPS PGMI antara lain : 1. Divisi Intelektual dan Keagamaan, 2. Divisi BAKMI ( Bakat Minat ), 3. Divisi Media.
"Tidak sekedar berkumpul, namun melalui sosialisasi ini kita juga mengajarkan organisasi pada generasi penerus. diharapkan mampu menyadarkan para mahasiswa untuk lebih bersemangat mengikuti organisasi-organisasi yang ada, dan juga mampu membangkitkan HMPS PGMI yang lebih baik dan berkualitas " tutur Ketua HMPS PGMI.